Monday, May 17, 2010

PENAHANAN DI MAKO BRIMOB Susno Makin Terisolasi


PENAHANAN DI MAKO BRIMOB
Susno Makin Terisolasi


DEPOK, KOMPAS.com - Pengamanan ketat terhadap Mantan Kabareskrim Komjen Susno Duadji semakin diperketat. Susno yang kini mendekam di tahanan Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat makin terisolasi dari dunia luar.

Dilliana, putri kedua Susno Duadji mengatakan, kini hanya pihak keluarga dekat dan tim kuasa hukum saja yang boleh membesuk mantan Kapolda Jawa Barat itu. "Cuma sekarang makin terisolir, Mas. Karena hanya keluarga dan lawyer saja yang boleh membesuk. Yang lain tidak boleh," kata Ana, sapaan akrab Dilliana usai membesuk ayahnya di Mako Brimob, Minggu (16/5/2010).

Ana datang bersama seorang kerabatnya ke Mako Brimob. Ia mengatakan hanya mengantarkan makanan untuk ayahnya. Ana yang tampak mengenakan kaus berwarna pink itu tiba di Mako Brimob sekitar pukul 15.00, dan meninggalkan Mako Brimob sekitar pukul 16.30 dengan menggunakan mobil Honda CRV.

Menurut Ana, pengawasan ketat terhadap ayahnya sudah diberlakukan sejak hari-hari belakangan ini. Ia mengatakan ada beberapa rekan dan simpatisan yang ingin menjenguk Susno, namun ditolak oleh pengamanan dalam Mako Brimob.

Sebelumnya, beberapa simpatisan Susno dari berbagai daerah pernah mengunjungi Susno yang ditahan di sel B-4 seukuran 3x4 meter. "Ya sekarang sudah enggak boleh. Banyak yang datang tapi ditolak," katanya lagi.

Ana mengaku tidak mengetahui alasan pengetatan pengamanan dan pembesuk Susno tersebut. Namun, Ana menegaskan, ayahnya dalam kondisi baik dan sehat. Tidak ada keluhan dilontarkan oleh Jenderal bintang tiga itu. "Ya kalau bapak kan orangnya nerima saja, enggak yang gimana-gimana gitu," ungkap Ana.
Source

Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 Comments:

Post a Comment

Berita Terbaru
 

Berita Dan Informasi Copyright © 2010 LKart Theme is Designed by Lasantha