Friday, May 14, 2010

Motorola Siapkan Android 'Berputar'


Motorola Siapkan Android 'Berputar'
Ardhi Suryadhi - detikinet


Jakarta - Motorola terus menggenjot jajaran ponsel Android-nya. Produk terbaru vendor asal Amerika Serikat itu yang kini tengah disiapkan adalah seri Android dengan model flip berputar.

Ponsel ini mendapat sebutan Flips Out, menggunakan layar sentuh dan memiliki dimensi layar 2,8 inch. Meski demikian, produk ini juga dilengkapi dengan keyboard qwerty. Namun tempatnya tersembunyi di bagian bawah layar.

Nah, untuk mengeluarkannya, bagian atas alias layarnya harus diputar terlebih dahulu. Makanya ponsel ini disebut Android 'berputar'.

Dari bagian dapur pacunya, Flips Out dibenamkan dengan sistem operasi Android versi 2.1 dan diperkuat dengan prosesor berkekuatan 700 MHz dengan 256 MB RAM.

Beberapa fitur andalan dari ponsel ini adalah, sudah dilengkapi dengan GPS, kamera 3,1 mega piksel dan memiliki konektivitas HSPA 3G.

Flip Out juga akan dilengkapi dengan MotoBlur, yaitu software Motorola yang akan mengintegerasikan pesan dari layanan jejaring sosial seperti Facebook dan Twitter, serta akun email pribadi dan bisnis ke dalam inbox universal.

Dikutip detikINET dari Tg Daily, Jumat (14/5/2010), jika tak ada aral melintang, ponsel ini akan dipamerkan ke publik secara resmi pada Juni 2010.

( ash / rou )

Source

Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 Comments:

Post a Comment

Terbaru

Kuliner

Popular Posts

 

Berita Dan Informasi Copyright © 2010 LKart Theme is Designed by Lasantha