Sunday, June 16, 2013

Pole Yang Fantastis Untuk Pedrosa




Kabar-kabar terkini, Pole Yang Fantastis Untuk Pedrosa - Pedrosa menorehkan waktu 1 menit 40,893 detik merupakan rekor baru di balapan kandangnya Sirkuit Catalunya. Dia memecahkan rekor lap milik Casey Stoner pada 2008 lalu yang 0,293 detik lebih lambat.

Pembalap Repsol Honda Dani Pedrosa menyebut pole position yang ia raih pada MotoGP Catalunya sebagai fantastis. Pole di balapan ke-200-nya itu dicapai dengan mencatat rekor waktu di trek tersebut.

“Saya sangat senang karena kami menorehkan lap yang hebat dan mencatat waktu kualifikasi yang luar biasa,” kata Pedrosa seperti dikutip Crash.

“Sungguh pole position yang fantastis bagi saya. Kami juga memecahkan rekor waktu di sirkuit ini dan melakukannya di depan para fans,” tambah Pedrosa.

Rider mungil berusia 27 tahun kelahiran Sabadell, Spanyol, itu mengungguli pembalap Monster Yamaha Tech 3, Cal Crutchlow di posisi kedua. Pembalap Yamaha, Jorge Lorenzo dan rider Honda Gresini, Alvaro Bautista membuntuti di posisi ketiga serta keempat.

“Saya juga senang karena kecepatan motor meningkat. Ini merupakan hal terpenting. Semoga kami bisa menampilkan pertunjukan yang bagus besok (hari ini) dan mengambil keuntungan dari start di baris tedepan,” harap Pedrosa.

Bintang muda Repsol Honda Marc Marquez dan pembalap gaek Valentino Rossi masing-masing hanya menempati start keenam serta ketujuh.

Sumber : hxxp://sports.okezone.com/read/2013/06/16/38/822597/pedrosa-pole-yang-fantastis

Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

Terbaru

Kuliner

Popular Posts

 

Berita Dan Informasi Copyright © 2010 LKart Theme is Designed by Lasantha