Friday, June 21, 2013

Pengguna Instagram lebih banyak dari Vine




Kabar-kabar terkini, Pengguna Instagram 10 kali lebih banyak dari Vine - "Sementara itu, sudah ada 130 juta pengguna Instagram saat ini, mereka membagikan foto sebanyak 16 juta foto dan kebanyakan foto tentang kopi," katanya.

Sebuah pernyataan menarik disampaikan oleh CEO Instagram, Kevin Systrom, saat peluncuran fitur video di layanan photo filter miliknya. Dalam kesempatan itu, dirinya menjelaskan beberapa data yang mungkin bisa digunakan untuk menyerang Vine.

Seperti pantauan merdeka.com (21/6), saat itu Systrom mengatakan bahwa pengguna Instagram saat ini sudah sangat banyak. Bahkan, saking banyaknya mampu menggerakkan sebuah komunitas baru.

Dari data yang disampaikan, hal ini cukup menarik. Bisa jadi Instagram coba menyerang Vine secara diam-diam.

Seperti yang disampaikan Systrom, dikatakan bahwa pengguna Instagram saat ini adalah 130 juta. Ini 10 kali lebih banyak dari yang dicapai oleh Vine hingga hari ini.

Seperti diberitakan sebelumnya, Vine sendiri mencatat jumlah pengguna 13 juta ketika masuk ke Android. Bisa jadi, ini merupakan cara Instagram menunjukkan supremasinya.

Memang, Instagram dan Vine adalah musuh yang terlibat dalam perang dingin. Keberadaan mereka menjadi musuh bagi sesama lantaran diakuisisi oleh jejaring sosial yang berbeda dan memiliki layanan yang sama.

Meski begitu, Instagram sendiri seolah tak ingin menganggap keberadaan pesaingnya tersebut. Terbukti, sepanjang acara pagi ini, Systrom tak menyenggol satu pun topik tentang Vine, pun ketika wartawan menanyakannya.

Sumber : hxxp://www.merdeka.com/teknologi/pengguna-instagram-10-kali-lebih-banyak-dari-vine.html

Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

Terbaru

Kuliner

Popular Posts

 

Berita Dan Informasi Copyright © 2010 LKart Theme is Designed by Lasantha