Saturday, June 15, 2013

Surface 2.0 Dari Microsoft Siap Diluncurkan




Kabar-kabar terkini, Surface 2.0 Dari Microsoft Siap Diluncurkan - Berdasarkan informasi yang beredar, Microsoft sedang berusaha untuk menghabiskan persediaan Surface versi lama dengan berbagai macam promosi. Kabarnya, hal ini merupakan salah satu langkah antisipasi untuk kehadiran produk baru yang kemungkinan dijual tak lama lagi.

Perusahaan teknologi asal Amerika Serikat, Microsoft, memang sedang berfokus pada tablet Surface generasi terbaru. Kemungkinan besar, Microsoft juga akan meluncurkan generasi terbaru dari tablet tersebut yang diberi nama Surface 2.0.

Beberapa promosi yang dilakukan Microsoft untuk menghabiskan persediaan Surface versi lama antara lain memberikan diskon pada perangkat, dan memberikan hadiah untuk setiap pelanggan yang membeli perangkat Surface RT.

Dilansir dari Softpedia, Sabtu (15/6/2013), rumornya, Surface Mini besutan Microsoft ini akan dibanderol sekira USD249, cukup ekonomis mengingat perusahaan ini sedang berusaha menghadirkan perangkat yang lebih murah ke pasar.

Informasi yang beredar juga menyebutkan bahwa perusahaan asal Amerika Serikat ini, berencana melakukan debut untuk Surface Mini yang mengusung layar 8 inci. Kehadiran Surface Mini ini juga ditujukan Microsoft untuk bersaing dengan perangkat iPad dan Nexus 7.

Sumber : hxxp://techno.okezone.com/read/2013/06/15/57/822423/microsoft-siap-luncurkan-surface-2-0

Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

Terbaru

Kuliner

Popular Posts

 

Berita Dan Informasi Copyright © 2010 LKart Theme is Designed by Lasantha