Friday, July 26, 2013

Ahok Dilaporkan Ke Polda Metro Oleh Warga Fatmawati




Kabar-Kabar Terkini, Ahok Dilaporkan Ke Polda Metro Oleh Warga Fatmawati - "Kita laporin masalah MRT. Waktu kampanye 2012 dulu dia bicara kalau MRT dengan sistem subway. Tapi, saat sudah menjadi Wagub dia bilang sistem jalan layang," kata Liues, Jumat (26/7/2013).

Warga Fatmawati, Jakarta Selatan, Liues Sungkharisma melaporkan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama ke Polda Metro Jaya pada Senin, 22 Juli 2013. Liues kecewa dengan pria yang biasa disapa Ahok itu.

Menurutnya, saat kampanye Pemilukada lalu, Ahok mengatakan akan membangun moda transportasi Mass Rapid Transit (MRT) dengan sistem subway. Namun, nyatanya setelah terpilih janji itu berubah.

Menurut Liues, Ahok telah melanggar komitmennya kepada warga Fatmawati. Liues juga mengaku kecewa telah memilih mantan Bupati Belitung Timur itu menjadi Wakil Gubernur.

"Bahkan dia bilang warga Fatmawati pemberontak. Bersumpah juga tujuh turunan siap enggak dipilih lagi," tegasnya.

Dalam laporan polisi bernomor TBL/2504/VII/2013/PMJ/Ditreskrimsus, orang nomor dua di DKI Jakarta itu, dituduh melakukan penipuan melalui internet, dan terancam di jerat Pasal 28 ayat (1) UU No 11 Tahun 2011 tentang UU ITE.

Sumber : hxxp://jakarta.okezone.com/read/2013/07/26/500/842745/warga-fatmawati-laporkan-ahok-ke-polda-metro

Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

Terbaru

Kuliner

Popular Posts

 

Berita Dan Informasi Copyright © 2010 LKart Theme is Designed by Lasantha