Friday, July 26, 2013

FPI Siap Bentuk Ormas Baru




Kabar-Kabar Terkini, FPI Siap Bentuk Ormas Baru Jika Dibubarkan - "Kalau memang harus dibubarkan, tentu kami siap saja," katanya seperti dilansir Okezone, Rabu (24/7/2013).

Sekertaris Front Pembela Islam (FPI), Habib Noval Chaidir, mengaku pihaknya akan menerima dengan senang hati jika harus dibubarkan oleh pemerintah.

Dijelaskannya, isu pembubaran FPI sendiri sudah bergulir sejak zaman Presiden Abdurahman Wahid (Gus Dur). Namun, sampai kini tak pernah terjadi.

"Itu biasa, isu pembubaran itu sudah ada waktu jaman Gusdur. Tapi kan bukan FPI yang bubar tapi malah Gusdur yang bubar," ujarnya.

Namun, kata dia, pembubaran itu tetap tak menghentikan perjuangan seluruh anggotanya untuk menegakkan amal ma'ruf nahi munkar.

Noval pun menegaskan, jika FPI dibubarkan anggotanya, pasti akan membuat ormas baru dengan nama berbeda.

"Kalau dibubarin tidak masalah, justru kita malah akan buat ormas baru, perjuangan tetap berlanjut, kita enggak masalah, tinggal dirubah nama saja jadi Front Pencinta Islam atau lainnya. Kan itu gampang, tinggal rubah nama saja," tuturnya.

"Perjuangan kita tetap sama. berjuang dijalan Allah menegakkan amal ma'ruf nahi munkar. Toh anggota dan pimpinannya nanti sama," tambahnya.

Dikatakannya, ormas baru yang akan menggantikan FPI itu tentu tidak akan merubah pola perjuangannya, karena susunan anggota baru nanti tetap sama dengan sebelumnya.

Sumber : hxxp://news.okezone.com/read/2013/07/25/337/842169/kalau-dibubarkan-fpi-siap-bentuk-ormas-baru

Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

Terbaru

Kuliner

Popular Posts

 

Berita Dan Informasi Copyright © 2010 LKart Theme is Designed by Lasantha