Sunday, September 29, 2013

BBM for All Masih Pending, Untuk Blokir Sumber Tak Resmi




Kabar-Kabar Terkini, BBM for All Masih Pending, Untuk Blokir Sumber Tak Resmi - Disebut Blackberry masih fokus melakukan sejumlah penyesuaian pada sistem yang bakal digunakan oleh BBM lintas platform.

BlackBerry kembali memberikan update terbaru terkait kehadiran BBM bagi Android dan iPhone. Lewat blog resminya, dipastikan layanan pesan instan andalan BlackBerry tersebut masih akan tertunda kehadirannya.

Adapun penyesuaian tersebut menurut Andrew Bocking selaku Head of BBM, adalah upaya timnya yang masih fokus melakukan pemblokiran akses sepenuhnya terhadap aplikasi BBM yang tak resmi. Selain itu, kemampuan blokir ini masih diuji untuk memastikannya tahan terhadap kemungkinan yang sama kedepan.

Adapun alasan dilakukannya pemblokiran adalah karena aplikasi BBM tak resmi memakan bandwidth terlalu besar dari setiap pengguna aktifnya. Hal ini dikatakan Bocking sebagai sumber masalah dan mempengaruhi sistem yang digunakan BBM lintas platform hingga akhirnya berjalan tidak normal.

Sekilas terdengar sederhana, namun Bocking menegaskan hal ini tidak semudah kedengarannya. Pentolan BBM ini pun mengatakan perbaikan ini dapat memakan waktu cukup lama.

Sumber : hxxp://inet.detik.com/read/2013/09/29/102528/2372401/317/blokir-sumber-tak-resmi-bbm-for-all-masih-pending?i991101105

Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

Terbaru

Kuliner

Popular Posts

 

Berita Dan Informasi Copyright © 2010 LKart Theme is Designed by Lasantha