Sunday, September 29, 2013

Prabowo Juga Heran Tentang Pelemparan Granat Dirumah Winston




Kabar-Kabar Terkini, Prabowo Juga Heran Tentang Pelemparan Granat Dirumah Winston - "Saya juga heran," kata Prabowo di Premiere Lounge, Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta, Sabtu (28/9).

Prabowo menilai aneh dengan banyaknya teror yang belakangan ini terjadi. Terutama dengan pelemparan granat di Kompleks Taman Sari Bali View Jalan Kintamani Block C1 No.18, Cirendeu, Tangerang Selatan.

"Sekarangkan banyak yang aneh-aneh," ujar mantan Danjen Kopassus ini.

Sebelumnya Winston Pola juga mengaku heran dengan pelemparan granat ke rumahnya. Padahal, situasi keamanan di sekitaran rumahnya selama ini cukup aman.

"Sendal jepit saja tidak pernah hilang, padahal rumah saya enggak pakai teralis," ujar Winston saat ditemui di rumahnya, Jumat (27/9).

Seperti diketahui, sebuah ledakan terjadi di rumah Winston Pola, Jumat (27/9) pukul 03.30 WIB di Taman Sari Bali View, Cirendeu, Tangsel. Akibat insiden ledakan itu rumah Dirut PT Kertas Nusantara itu mengalami kerusakan. Pada daun pintu masuk rumahnya bercat putih, terdapat lubang kecil berukuran sekitar 10x5 Inchi. Diduga lubang itu akibat granat yang dilempar pelaku tak dikenal.

Winston sempat berusaha mengejar pelaku hingga ke belakang kompleks Tamansari Bali View, Cirendeu, Tangerang Selatan. Namun usahanya harus sia-sia.

Sumber : hxxp://www.merdeka.com/peristiwa/prabowo-heran-rumah-anak-buahnya-dilempari-granat.html

Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

Terbaru

Kuliner

Popular Posts

 

Berita Dan Informasi Copyright © 2010 LKart Theme is Designed by Lasantha