Sunday, September 29, 2013

Prabowo Angkat Bicara Tentang Lurah Susan




Kabar-Kabar Terkini, Prabowo Angkat Bicara Tentang Lurah Susan - "Kita negara pancasila atau bukan? Kita ingat, di dalam lambang negara kita ada moto negara, Bhineka Tunggal Ika. Jadi kita memang masyarakat yang majemuk," katanya di Premiere Lounge, Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta, Sabtu (28/9).

Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Prabowo Subianto angkat bicara soal penolakan sejumlah warga terhadap Lurah Lenteng Agung, Susan Jasmine Zulkifli. Prabowo sependapat dengan Jokowi, bahwa Indonesia adalah negara pancasila dan jangan sampai urusan agama dijadikan alasan untuk meraih dan melengserkan seseorang dari jabatan tertentu.

Prabowo menduga ada tokoh di balik layar yang memanfaatkan polemik Lurah Susan. "Saya kira ada kelompok-kelompok yang mau memanfaatkan situasi dengan cara-cara ini. Itu selalu terjadi di mana-mana," pungkasnya.

Seperti diketahui, nama Lurah Lenteng Agung Susan Jasmine Zulkifli belakangan ramai menjadi pemberitaan media. Sebab, perempuan berusia 43 tahun banyak mendapat penolakan dari masyarakat karena alasan agama.

Aksi penolakan masyarakat tersebut dicurahkan dengan demonstrasi yang tak kunjung henti. Dari yang berdemo di depan kantor kelurahan milik Susan bekerja, hingga aksi massal jalan kaki masyarakat.

Sumber : hxxp://www.merdeka.com/peristiwa/prabowo-duga-ada-yang-bermain-di-belakang-penolakan-lurah-susan.html

Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

Terbaru

Kuliner

Popular Posts

 

Berita Dan Informasi Copyright © 2010 LKart Theme is Designed by Lasantha