Monday, September 16, 2013

Antrian Pelayat Habib Munzir Mencapai 1 KM




Kabar - Kabar Terkini, Antrian Pelayat Habib Munzir Mencapai 1 KM - Puluhan orang jatuh pingsan saat melayat ke rumah duka almarhum Habib Munzir Almusawa. Mereka terjatuh akibat berdesak-desakan untuk melayat ke rumah duka yang telah dipenuhi ribuan pelayat.

Seperti dilansir detikcom, Minggu (15/9/2013), para pelayat yang jatuh pingsan ada sekitar 25 sampai 30 orang. Mereka yang pingsan rata-rata anak kecil dan ibu-ibu. Bahkan, mereka sempat terinjak-injak akibat padatnya antrean.

Para pelayat yang pingsan langsung ditolong oleh beberapa pelayat lainnya dan di bawa ke rumah tetangga almarhum Habib Munzir. Pelayat yang pingsan terlihat diberi air minum dan minyak kayu putih.

Pihak keluarga melalui pengeras suara meminta agar pelayat antre dengan tertib. Mereka juga meminta agar pelayat datang besok siang saja, saat Salat Jenazah dilaksanakan.

Meski ada kejadian itu, jumlah pelayat di rumah duka tetap bertambah banyak. Sejak pukul 22.00 WIB, antrean dari rumah duka mengular panjang hingga pintu masuk Komplek Liga Mas, Pancoran, Jakarta Selatan. Antrian memanjang mencapai hampir 1 kilometer.

Sementara Jalan Raya Pasar Minggu dijadikan tempat parkir motor. pengendara yang menuju arah Pasar Minggu maupun Tebet hanya bisa menggunakan 1 lajur saja.

Sumber : hxxp://news.detik.com/read/2013/09/15/224020/2359303/10/puluhan-pelayat-habib-munzir-jatuh-pingsan-antrean-mencapai-1-km?nd771104bcj

Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

Terbaru

Kuliner

Popular Posts

 

Berita Dan Informasi Copyright © 2010 LKart Theme is Designed by Lasantha