Monday, September 16, 2013

Karangan Bunga Untuk Habib Munzir




Kabar - Kabar Terkini, Dari Polisi Hingga Politisi Memberikan Karangan Bunga Untuk Habib Munzir - Seperti yang diketahui, Habib Munzir ditemukan keluarga pingsan di kamar mandi kediamannya pada pukul 15.00 WIB, Minggu (15/9). Ketika di bawa ke rumah sakit, dokter pun menyatakan Habib Munzir telah meninggal pada pukul 15.30 WIB. Habib Munzir diketahui menderita asma dan radang otak.

Suasana duka masih menyelimuti rumah almarhum Habib Munzir Al Musawa di Kompleks Liga Mas, Pancoran, Jakarta Selatan. Ribuan orang mulai berangsur-angsur meninggalkan lokasi, walau sejumlah pelayat mulai masih berdatangan.

Hal ini yang tampak di rumah duka pimpinan Majelis Rasulullah di kompleks perumahan elit tersebut, Senin (16/9/2013) dini hari. Selain menumpuknya para pelayat hingga memenuhi akses masuk ke rumah duka, ternyata karangan bunga juga berdatangan sejak Minggu (15/9) malam.

Karangan bunga berdatangan tidak hanya dari kerabat pendiri Majelis Rasulullah tersebut. Polisi hingga politisi juga mengirimkan karangan bunga.

Seperti karangan bunga dari Kapolsek Pancoran Kompol I Nengah Adi Saputra, Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Suhardi Alius, dan Ketua Umum PAN Hatta Rajasa yang bertengger di salah satu sudut kompleks dekat dengan rumah duka. Jumlah karangan bunga hingga pukul 01.00 WIB mencapai belasan.

Sumber : hxxp://news.detik.com/read/2013/09/16/033858/2359351/10/karangan-bunga-untuk-habib-munzir-dari-polisi-hingga-politisi?9922022

Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

 

Berita Dan Informasi Copyright © 2010 LKart Theme is Designed by Lasantha