Saturday, November 16, 2013

Alasan Brimob Jadikan SBY Warga Kehormatan




Berita dan Informasi, Alasan Brimob Jadikan SBY Warga Kehormatan - Menurut Kepala Brimob Polri, Irjen Pol M Rum Murkal, pemberian gelar warga kehormatan Brimob kepada Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), suatu hal yang wajar.

"Beliau kan panglima tertinggi dan beliau kan Presiden. Sudah banyak jasa-jasanya untuk membangun kesatuan, di TNI maupun Kepolisian. Tentu wajar kan beliau mendapat warga kehormatan itu," kata M Rum di Markas Komando (Mako) Brimob, Depok, Jawa Barat, Jumat (15/11/2013).

Menurutnya, Brimob berkembang juga berkat kebijakan Presiden SBY. "Contohnya pengembangan satuan. Dibandingkan sejak sebelum beliau kan sekarang memang besar. Pengembangan satuan baik secara dukungan SDM, pendidikan, sarpras, kan selama jabatan beliau," tegasnya.

Lanjut M Rum, tujuh ribu personel Brimob yang menjalani pendidikan akan segera selesai. "Jadi ada kuantitatif ada kualitatif. Pendidikan sudah banyak sekarang. Kesempatan kita untuk tugas keluar pun (lebih banyak) zamannya beliau Presiden," sambungnya.

M Rum menambahkan, sebagai satuan yang besar, pihaknya tetap menjaga moralitas dalam melakukan tugas dan fungsinya.

Sumber : hxxp://news.okezone.com/read/2013/11/15/337/897826/ini-alasan-brimob-jadikan-sby-warga-kehormatan

Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

Terbaru

Kuliner

Popular Posts

 

Berita Dan Informasi Copyright © 2010 LKart Theme is Designed by Lasantha