Tuesday, March 2, 2010

Sidang Paripurna Century Ricuh


Marzuki Tutup Sidang Sepihak, Pimpinan DPR Terkejut
Elvan Dany Sutrisno - detikNews




Jakarta - Keputusan Ketua DPR yang juga pimpinan sidang Marzuki Alie untuk menutup sidang secara sepihak disesalkan para wakil ketua DPR yang juga duduk di pimpinan sidang. Mereka mengaku tidak diajak konsultasi dan koordinasi sebelumnya.




"Saya terkejut, Marzuki Alie mengetok palu tanpa konsultasi kepada kami," kata Wakil Ketua DPR Pramono Anung kepada wartawan di Gedung DPR, Jalan Gatot Soebroto, Jakarta, Selasa (2/3/2010).

Hal yang sama juga disampaikan Wakil Ketua DPR Anis Matta dan Priyo Budi Santoso. "Kami terkejut, karena kami tidak diajak bicara dulu," kata Priyo seusai sidang paripurna.

Sedangkan Anis Matta menyesalkan Marzuki Alie yang terburu-buru menutup sidang di tengah suasana paripurna mengenai kasus Century yang ricuh. "Seharusnya pimpinan sidang melakukan skors dan lobi dulu," sesal Anis.

Selain pimpinan DPR, para anggota DPR lainnya juga menyesalkan gaya Marzuki Alie memimpin sidang paripurna kasus Bank Century ini. Bahkan, Akbar Faizal menilai Marzyuki telah bertindak secara otoriter.

(asy/nrl)

sumber : Detik

Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 Comments:

Post a Comment

Terbaru

Kuliner

Popular Posts

 

Berita Dan Informasi Copyright © 2010 LKart Theme is Designed by Lasantha