Saturday, May 8, 2010

Linkin Park Kembali Garap Soundtrack 'Transformers'


Linkin Park Kembali Garap Soundtrack 'Transformers'

Hermawan Network - Los Angeles, Tahun 2007 lalu Linkin Park terlibat dalam soundtrack film 'Transformers'. Kali ini mereka dipercaya untuk kembali menggarap soundtrack sekuel film tersebut.

'Transformers: Revenge of the Fallen' rencananya akan dirilis pada 24 Juni mendatang. Lagu baru Linkin Park yang diberi tajuk 'New Divide' akan segera mengudara pada 18 Mei 2009.

"Kesempatan untuk bisa kreatif terlibat dengan film paling dinanti musim panas itu sangatlah menyenangkan. Mensyuting video yang cocok dengan suara dan penglihatan adalah satu hal tapi membuat musik untuk sebuah layar lebar adalah hal besar yang sangat menantang, dan kami melakukannya," ujar sang vokalis, Mike Shinoda dikutip detikhot dari NME, Kamis (14/5/2009).

Sutradara 'Transformers', Michael Bay memang mengaku menyukai Linkin Park. Apalagi ketika Linkin Park mengerjakan lagu 'What I've Done' untuk film 'Transformers'.

"Mereka benar-benar mewakili film dengan 'New Divide'. Itu adalah lagu hebat yang sangat cocok dengan film," jelas Michael.


Source

Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 Comments:

Post a Comment

Terbaru

Kuliner

Popular Posts

 

Berita Dan Informasi Copyright © 2010 LKart Theme is Designed by Lasantha