Friday, June 14, 2013

Stoner : Kembali ke MotoGP? No Way!




Kabar-kabar terkini, Kembali ke MotoGP? No Way! - “Saat ini, saya tak melihat diri saya akan kembali. Saya tutup pintu untuk itu, urusan saya selesai dengan MotoGP,” seru Stoner, sebagaimana disadur AutoSport, Jumat (14/6/2013).

Dua kali kampiun MotoGP, Casey Stoner, menegaskan kembali dirinya enggan kembali ke dunia yang telah membesarkan namanya itu. Selama MotoGP masih “membosankan” menurut versinya, takkan ada alasan Stoner tertarik menunggang kuda besi lagi.

Stoner yang kini meretas karier di ajang balap V8 Supercars dengan tim Triple Eight itu mengaku lebih betah di belakang dashboard roda empat. Tak sekalipun Stoner punya pikiran untuk menjajal kembali kemampuannya di MotoGP, walau sekadar menjadi pembalap wildcard di penghujung musim.

“Saya tak bisa melihat kompetisi di sana berjalan sesuai arahan yang saya inginkan, di mana saya merasa bisa menikmati balapan di atas jok motor lagi. Saya tak mau kembali dan menghadapi hal-hal yang sama lagi,” lanjut The Kurri Kurri Boy.

Kendati demikian, eks-rider Ducati dan Honda itu mengaku masih mengikuti berbagai kabar MotoGP dewasa ini. Stoner juga menyatakan, masih melestarikan relasi yang baik dengan para mantan kru dan mekaniknya.

“Para mekanik dan kru saya masih di tim yang sama dan saya punya respek besar untuk mereka dan para pembalap yang masih berkompetisi. Saya juga masih tertarik menyaksikan aksi-aksi mereka,” sambung Stoner.

“Faktanya, saya selalu tak sabar untuk menantikan seri demi seri dan hasil-hasilnya secara langsung. Tapi saya menonton MotoGP hanya sebagai penggemar saja,” imbuh pembalap berusia 27 tahun tersebut.

Satu hal lagi yang mesti diakui driver V8 itu adalah, ada banyak hal yang dirindukan Stoner, terutama momen-momen saat mengerjakan set-up motor bersama timnya. Akan tetapi, kerinduan macam itu belum cukup “memaksanya” untuk kembali ke arena MotoGP.

Sumber : hxxp://sports.okezone.com/read/2013/06/14/38/821734/stoner-comeback-ke-motogp-no-way

Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

 

Berita Dan Informasi Copyright © 2010 LKart Theme is Designed by Lasantha