Wednesday, June 26, 2013

Nelson Mandela Masih Kritis, Pertemuan Keluarga Berlangsung Panas




Kabar-Kabar Terkini, Nelson Mandela Masih Kritis, Pertemuan Keluarga Berlangsung Panas - Mandela dirawat di rumah sakit karena menderita gangguan pada paru-paru, jantung dan ginjalnya. Dokter yang merawatnya mengatakan, kondisinya tidak berubah sejak dirawat awal bulan ini.

Tetapi di kediaman Mandela, anggota keluarganya berkumpul dalam suasana suram. Napilisi Mandela mengatakan, dirinya datang untuk membahas "masalah penting" mengenai pahlawan anti-apartheid itu. Demikian diberitakan Reuters, Rabu (26/6/2013).

Menurut beberapa sumber, pertemuan yang diadakan di Qunu itu berlangsung panas. Tidak dijelaskan apa yang sebenarnya terjadi dalam pertemuan keluarga ini.

Di Rumah Sakit Pretoria, Mandela yang kini berusia 94 tahun terus berjuang untuk nyawanya. Mandela terus ditemani oleh sang istri, Graca Machel.

Kondisi Mandela yang sakit kemungkinan besar membuat pertemuannya dengan Presiden Amerika Serikat (AS) Barack Obama batal. Pihak Gedung Putih menyatakan, Obama belum tentu akan menjenguk mantan Presiden Afsel Nelson Mandela dalam kunjungannya itu.

Obama pernah bertemu dengan Mandela pada 2005. Namun, saat itu Obama belum terpilih sebagai Presiden AS.

Sumber : hxxp://international.okezone.com/read/2013/06/26/414/827640/mandela-masih-kritis-pertemuan-keluarga-berlangsung-panas

Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

Terbaru

Kuliner

Popular Posts

 

Berita Dan Informasi Copyright © 2010 LKart Theme is Designed by Lasantha