Saturday, June 15, 2013

Free Practice Kedua Milik Rossi




Kabar-kabar terkini, Free Practice Kedua Milik Rossi - Rossi menjadi yang tercepat di sesi latihan bebas kedua, setelah Lorenzo menguasai sesi latihan bebas pertama. Rossi melakukan perubahan dalam penggunaan ban belakang saat sesi latiha kedua, sementara Lorenzo tak melakukannya.

Rider Yamaha, Jorge Lorenzo kalah dari rekan setimnya, Valentino Rossi pada sesi latihan bebas kedua MotoGP Katalunya. Lorenzo tertinggal 0,049 detik di belakang Rossi, dan dia menilai kecepatan Rossi karena penggunaan ban belakang yang lebih lembut.

"Kami tidak begitu banyak fokus pada klasifikasi karena tidak semua pengendara terus menggunakan ban yang sama selama latihan, ban baru dapat memberikan setengah detik atau lebih," kata Lorenzo, seperti dilansir Crash, Sabtu (15/6/2013).

"Motor kami cukup baik untuk bertahan secara konsisten dalam tiga posisi pertama, tapi kami masih sedikit tidak nyaman. Suhu panas dan kinerja setiap lap semakin lambat, itu buruk,” terang rider asal Spanyol ini.

Dani Pedrosa dari Repsol Honda menjadi yang tercepat ketiga dalam sesi latihan kedua. Namun, suhu yang panas dinilai memperpanjang usia ban motor Pedrosa, yang dipandang sebagai faktor penting untuk balapan hari Minggu.

"Kami tinggal dengan ban yang sama untuk seluruh sesi latihan demi memahami apa yang terjadi bila cuaca terus seperti ini, sehingga kami bisa memecahkan masalah yang saya pikir dialami semua rider,” jelasnya.

Sumber : hxxp://sports.okezone.com/read/2013/06/15/38/822338/free-practice-kedua-milik-rossi-lorenzo-soroti-ban

Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

 

Berita Dan Informasi Copyright © 2010 LKart Theme is Designed by Lasantha